Monday 27 October 2014

UPDATE CARA SELEBRASI FIFA ONLINE 3 TERBARU FEBRUARI 2015


Kemaren pas ane main FIFA OLINE 3 ane nggoalin banyak haha.. bukan sombong nih, makul mungkin lawanya yang kurang selevel sama ane. Terus pas waktu itu juga tentunya ane gamau dong nyia-nyiain kesempatan yang pas buat ngetest gaya kombinasi trik selebrasi fifa online 3 mumupng lawan newbie gitu. Pas ane nyoba tuh semua trik yang ane tau temen ane liat dan minta dikasih tau trik kombinasinya. Pas lagi login facebook juga begitu gan, banyak yang nanya di grup FO3 tentang cara gimana melakukan selebrasi di fifa online 3. Nih gan berhubung ane lagi baik langsung aja ane POST trik selebrasi FIFA ONLINE 3 TERBARU 2015.


Jika masih bingung atau kurang paham dengan trik kombinasi dibawah, sahabat simpcom semua bisa liat versi videonya di youtube.
Versi Videonya :
http://www.youtube.com/watch?v=oiYfTKqr6J4

Nih kombinasi tombol selebrasi fifa online 3 nya agan semua. cekidot:

Q + W
Q + S
Q + D
Q + A


Q + [SHIFT] + atas + bawah
Q + [SHIFT] + bawah + atas
Q + [SHIFT] + kiri + kiri
Q + [SHIFT] + bawah + kanan + atas

E + [SHIFT] + kanan + kanan
E + [SHIFT] + atas + bawah
E + [SHIFT] + bawah + atas
E + [SHIFT] + bawah + bawah
E + [SHIFT] + atas + atas
E + [SHIFT] + bawah + kanan + atas

Q + bawah + kanan + atas + kiri
[SHIFT] + bawah + kanan + atas + kiri

[SHIFT] + E ~> Joget-joget
[SHIFT] + Q + D ~> Nembak burung
[SHIFT] + Q + A ~> duduk sambil yess

-------------------
#Tambahan
Shift + F3 = Robot Dance
Shift + 2828 = Slide dan berbaring di tanah
Shift + 4862 = cartwheel
Shift + Panah Bawah = lutut bawah, lengan melebar
Shift + Panah Bawah + Panah = Slide dengan lutut pertama
Q + 88 = Somersault sekali di udara
Q + 44 = pukulanganda
Q + 4862 = membawa bayi
C + 888 = "gelombang"
F + 2828 = busur
F + 6666 = roll dan duduk
F + F3 = melompat dan memukul
F + D = berlutut menunjuk ke sebuah arah
F + S = mengepalkan tinju
F + A = berlutut tinju mengepal
F + W = merentangkan lengan

NB : jika gagal, ganti angka "2=bawah" "4=kiri" "8=atas" "6=kanan"

Semoga bisa membantu sahabat gamer fifa online 3 semua dan bisa membuat agan semua lebih betah bermian fifa online 3.

MORE CELEBRATION FIFA ONLINE 3
CLICK HERE

Ditunggu komentarnya ga. Ditunggu ya

3 komentar: