Friday 24 November 2017

Cara mendapatkan skin vivo eudora tanpa harus membeli handphone baru mobile legend

Hallo... sahabat BLOKGAME semua. Udah lama banget nih ane ngga buka ini bloh. terhitung terakhir bulan Mei 2015 hahaha. Berhubung udah lama banget ane ngga bikin postingan, jadi kali ini mau bikin postingan pertama ane setelah sekian lama blog ini terlupakan. Oiya jangan lupa juga bantu share, biar kita semua bisa menikmati konten dari blog ini gan! hehe

Langsung saja ke inti permasalahannya. Kali ini ane mau mbahas tentang game MOBA yang lagi meroket di tahun 2017 ini. Udah tau kan game apa pastinya? Yap MOBILE LEGEND! Game besutan Moonton ini sedang naik daun tahun ini.
Mobile Legend sendiri menurut ane merupakan game MOBA terbaik di kelasnya dibanding pesaing terdekatnya seperti VAINGLORY dan AOV.

Kebutuhan bermain game bagi para gamer sejati tentu tidak cukup hanya dengan mengandalkan item gratis bawaan dari developer. Bagi sebagian kalangan berada, mereka rela menghabiskan jutaan rupiah hanya demi memuaskan hobi mereka. Tapi tenang, bagi ente semua yang hanya bermodalkan item bawaan dan tidak memiliki cukup dana untuk memebeli item, tidak usah khawatir! Kali ini ane mau bagi-bagi tips dan trik cara mendapatkan skin vivo eudora mobile legend GRATIS! langsung cek TKP gan!

Pertama ane share cara memasukan Kode Redeem skin vivo eudora

1. Pastikan agan semua memiliki kode redeem untuk memiliki skin vivo eudora. Kode ini bisa agan dapatkan dengan membeli smartphone VIVO V7.
2. Agan semua masuk ke situs resmi www.mobilegend.com kemudian pilih REDEEM CODE
3. Disitu agan tinngal memasukan Kode Redeem yang agan punya
4. Terakgir agan tinggal buka mobile legend agan semua, agan tinggal buka inbox dan ambil skinnya

Sekarang yang jadi pertanyaan, "Bagaimana cara mendapatkan kode redeem skin vivo eudora secara gratis?" agan semua tidak perlu cemas, agan bisa mendapatkan kode redeem skin vivo eudora secara gratis. Kode Redeem itu ngga ane share disini.

Agan semua bisa kontak ane di WA 083863543547, ane punya 3 Kode Redeem skin vivo eudora gratis buat agan semua yang kontak ane pertama. Tanpa Syarat & Ketentuan tentunya.

Jangan lupa Komen dan Share gan!

18 komentar:

  1. Beneran gan? Udah saya kontak no. Wa nya kok enga ada?

    ReplyDelete
  2. masih ada kode reedem nya gan ?

    ReplyDelete
  3. udah di contact gan

    ReplyDelete
  4. Masih ada gan kodenya?

    ReplyDelete
  5. saya beli v7 gx dapat vocer nya gan

    ReplyDelete
  6. Masih ada gan kode redem kalo ada minta dong

    ReplyDelete
  7. Gak Bisa Di Hubungi..
    Salah Kali Nomer nya

    ReplyDelete
  8. Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Voucher Arena of Valor Gratis, Diamond Mobile Legends Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    ReplyDelete
  9. Masih ada enggak bang kode nya

    ReplyDelete
  10. MALES LAGI BACA BLOG INI, CAPE" BACA EH MALAH HARUS BELI HPNYA, JUDULNYA AJA CARA MENDAPATKAN SKIN GRATIS

    ReplyDelete