Friday 27 February 2015

cara tag banyak orang di status facebook auto tag facebook terbaru maret 2015

cara tag banyak orang di status facebook auto tag facebook terbaru maret 2015

selamat malam agan semua. Gimana kabar'ya nih? udah lama saya ga posting di blog tercinta ini, berhubung kemarin ada temen saya ada yang tanya. "gimana sih cara ngtag banyak orang di status kita, kalo make tag biasa cuma sampe 16 orang doang." gitu. Oleh karena itu saya coba searching sana sini dan saya coba satu-satu.



Ternyata setelah saya coba, saya temukan cara yang menurut saya mudah dan work 100% untuk tag orang di status facebook kita. Sebelum'ya saya menyarankan agar anda menggunakan trik dibawah untuk hal positif tanpa merugikan pihak manapun dan saya menyarankan untuk tidak merubah isi dari script dibawah karena hal tersebut merupakan suatu karya orang dan tentunya tidak ingin dibajak.

Langsung ke inti pembicaraan kita tentang cara tag banyak orang distatus facebook atau auoto tag terbaru maret 2015.

-Buka google chrome atau mozilla firefox.
-Langkah selanjutnya teman-teman harus punya akun facebook, kemudian login kedalam akun milik anda.
-Buat status facebook yang teman-teman inginkan.

 TRIK AUTO TAG FACEBOOK MENGGUNAKAN GOOGLE CHROME
- klik kanan pada waktu status kemudian pilih inspect elemen atau langsung tekan CTRL+SHIFT+J selanjutnya pilih CONSOLE. Lihat gambar dibawah.
-kemudian copy script dibawah ini.
 
www.waranews.blogspot.com
-Berikutnya copy semua kode script'ya CTRL+A kemudian CTRL+C
-Buka console di inspect elemen yang tadi kemudian paste kode scriptnya dengan menekan tombol CTRL+V atau klik kanan kemudian pilih paste.
-Tunggu hingga proses selesai, jika ada tulisan ERROR biarkan saja. Script berarti sedang bekerja, tunggu beberapa menit.

 TRIK AUTO TAG FACEBOOK MENGGUNAKAN MOZILLA FIREFOX
-Caranya sama seperti menggunakan Google crhome.
-Pertama buka Mozilla Firefox dan akun facebook anda.
-klik pada waktu pembuatan status facebook.
-kemudian copy semua kode script auto tag tadi.
-Berikutnya tekan tombol CTRL+SHIFT+K untuk membuka konsol.
-Terakhir tinggal paste kode script auto tag status facebook yang tadi. Tunggu beberapa menit, anda harus sabar menunggu proses.

Setelah anda melakukan cara diatas, dan jeng jeng status facebook anda di tag dan dikomen banyak orang. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Jangan lupa sertakan komentar anda dibawah ini.

2 komentar: