Friday 30 January 2015

Trik fifa online 3 terbaru februari 2015

sore agan semua, salam jumpa kembali setelah sebelumnya saya berbagi TRIK FIFA ONLINE 3 di blog pribadi saya www.pucuk-pinus.blogspot.com berhubung ada masalah dengan blog tersebut, saya memutuskan membuat blog pribadi saya yang baru. Gimana dengan kabar agan semua? masih suka main FIFA ONLINE 3 kan? hehe...kemaren saya sempet shock gara-gara pas lagi asik main kebobolan lewat corner kick, maka dari itu setelah saya cara informasinya ternyata caranya gampang-gampang sulit. Simak aja ya dibawah ini. hehe...

kali ini saya ingin berbagi tentang cara melakukan tendangan sudut melengkung beckham atau tendangan pisang becham di fifa online 3. Trik ini juga bisa dipakai untuk tendangan sudut langsung goal fifa online 3.  langsung ya agan semua


1. agan harus mempunyai pemain dengan attribut SHOT CURVE minimal 80

  
2. sesuaikan sudut tendangan pemain agan. Ini tergantung kejelian dan keberuntungan agan semua.

3. tekan tombol CROOSING dengan keyboard menggunakan tombol A dan dikombinasi dengan arah kanan. Jika korner dengan pemain kaki kiri kita kombinasi dengan arah kanan, jika dengan pemain kaki kanan kita kombinasi dengan arah kiri. Lihat gambar


SIMPCOM.BLOGSPOT.COM
PEMAIN KAKI KIRI, LIHAT GAMBAR DIATAS
PEMAIN KAKI KANAN LIHAT GAMBAR DIATAS

4. ketika akan melakukan trik diatas tombol harus ditekan secara bersamaan agar bola bisa melengkung di fifa online 3.
5. selain bola bisa melengkung mendekati gawang, bola juga bisa melengkung menjauhi gawang. tergantung kaki penendang dan arah sudut lapangan.

  Itu yang bisa saya sampaikan dipostingan kali ini, dan postingan ini sebagai postingan pertama saya di blog baru saya ini. Semoga dengan di share'ya trik ini diblog saya bisa membantu teman GAMER FO3 semua dan tentunya blog ini ramai pengunjung. AMIN. Jangan lupa juga buat share trik ini di SOCMED biar bisa bantu teman GAMER FO3 yang lain. hehe... Komentarnya ditunggu juga agan semua

"SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERHASIL"

trik fifa online terbaru,  trik ffa online 2015, tendangan melengkung fifa online 3, tendangan pisang fifa online 3, tendangan becham fifa online 3, tendangan sudut langsung goal fifa online 3



2 komentar: