Sunday 1 February 2015

7 Game online terpopuler indonesia 2015

sore sahabat simpcom semua. Setelah sebelumnya saya memposting tentang Trik fifa online 3 terbaru februari 2015 kali ini saya ingin berbagi informasi tentang 7 Game online terpopuler indonesia 2015. Tentu bagi seorang GAMER merupakan suatu kewajiban untuk pernah mencoba daftar game dibawah ini.

Daftar game online populer indo dibawah ini, saya buat berdasarkan pengalaman saya pribadi. Sudah hampir 6 tahun ini saya menghabiskan sebagian waktu saya untuk bermain game dan kebanyakan dari semua game yang saya mainkan  banyak diantaranya adalah game online.

Langsung saja kita meujukepada pokok bahasan seperti yang saya tuliskan pada judul postingan ini. Berikut saya hadirkan DAFTAR 7 GAME ONLINE TERPOPULER INDONESIA 2015. Cekidot :


7. DIZZEL
     Game ini adalah game "MILITARY ACTION SHOOTING GAME" game ini bercerita tentang
perang umat manusia dimasa depan. DIZZEL sendiri dirilis di KOREA pada Februari 2012 lalu dan masih eksis di Indonesia hingga saat ini.

6. DOTA 2
      DOTA 2 merupakan merupakan kependekan dari "Defence Of the Ancient" Dota 2dirilis tanggal 18 Juli 2013. Game ini bisa dimainkan secara offline maupun online, dapat dimainkan hingga jumlah player 5 VS 5. Game ini merupakan next game dari WARCRAFT yang memiliki basis sama dengan DOTA 2. Hanya dalam segi map dan penambahan fitur lainya. Game ini tidak cepat membuat kita bosan karena banyaknya fitur didalam game dan jumlah character hingga lebih dari 100 yang membuat game ini memiliki nilai plus tersendiri.

5. Drago Nest
     Game yang bergenre MMORPG FANTASI ini dirilis tanggal 28 juni 2012. Game semakin buming di Indonesia hingga saat ini dan mencapai puncak kepopuleranya pada tahun 2013. Hingga kini Dragon Nest masih banyak dimainkan, hanya tidak seramai pada tahun 2013.

4. FIFA ONLINE 3
      Bagi para penggemar GAME SPORT terutama sepakbola pasti tidak asing lagi dengan game ini. Game besutan Electronic Art (EA Game) yang merupakan NEXT GAME dari Fifa Online 2 ini mulai populer pada awal tahun 2014 dan di tahun 2015 ini, game ini bisa dikatakan mencapai kepopuleranya. Game ini dimainkan dengan rata-rata 3juta ID Player aktif perharinya.Game ini bisa didownload gratis dari OFFICIAL WEBSITE Fifa Online 3 dan juga bisa mendapatkan original DVD melalui pos untuk menginstal game ini. Dan game ini juga merupakan game favorit saya.

3. Ayo Dance
     Meski banyak yang bilang game ini game buat cewe, tapi bagi saya itu omongan yang salah. Game ini Populer di Indonesia tahun 2011 ini menjadi game wajib bagi para gamer. Selain dapat menikmati musik populer, game ini juga dapat melatih si pemain untuk cepat mengambil keputusan dan melatih kecepatan otak dan tangan.

2. Lost Saga
     Game Lost Saga dikembangkan oleh"IO Entertainment" di Korea Selatan. Di Indonesia sendiri game ini disebar luaskan oleh "GEMSCOOL". Game bergenre MMORPG ini menjadi game populer kedua di Indonesia versi sahabat SIMPCOM karena jumlah player yang tiap tahunya naik hingga saat ini. Game ini hampir sama dengan DOTA 2, hanya di LOST SAGA kita dapat memakai banyak hero dalam 1 match.

1. POINT BLANK
     Siapa yang tidak tau game ini? berarti anda bukan gamer sejati. Game yang populer sejak saya kelas 3 SD  hingga saya kelas 3 SMP ini tidak memberikan tanda-tanda meredup'ya kepopuleran game ini. Game yang di vendori oleh "GEMSCOOL" ini menjadi game FPS pertama Indonesia. Dengan banyak'ya Tournament dan event yang digelar, game ini menjadi lebih populer hingga kini. Bahkan hingga tournament antar negara.


Itu yang bisa bagikan pada waktu kali ini. Semoga dapat membantu teman-teman dalam memilih game yang kiranya dapat dimainkan tanpa rasa jenuh. Jangan lupa sertakan komentar sahabat SIMPCOM dibawah.



1 komentar: